FAQ

24 Sep, 18
Apakah semua barang ready?

Bahan baku ready, karena playground bersifat custom made. Maka membutuhkan proses produksi dan pembuatan berdasarkan pesanan yang masuk. Barang akan kami proses setelah diterima Down payment.

24 Sep, 18
Berapa lama proses pemesanan atau pembuatan?

Lamanya pemesanan barang tergantung besar kecil projek dan antrian projek berjalan. Estimasi rata-rata  : Indoor playground 1 -2 bulan. Outdoor playground 2-3 bulan

24 Sep, 18
Bagaimana dengan garansi produk?

Indoor playground, meliputi garansi konstruksi, pelosotan dan terowongan selama 1 tahun tetapi tidak meliputi kain tarpaline, tali, jaring dan foam pipe yang harus dimaintenance secara berkala (garansi foampipe dan kain adalah 3 bulan setelah serah terima produk). Outdoor playground meliputi Garansi keseluruhan konstruksi besi, pelosotan, terowongan, dan pannel  selama 1 tahun. Garansi ketersediaan bahan, part playground jika ingin di maintenance ataupun kerusakan. Kami juga menerima jasa maintenance khusus untuk playground yang dibeli dari PT. Inovasi Wahana Anak.

24 Sep, 18
Bagaimana cara pemesanan barang dan pembayarannya?

Barang yang sudah ready harus dibayar 100% baru dikirim. Barang preoders (barang yang tidak ready) Barang akan segera diproses setelah dilakukan pembayaran Down payment. Lamanya pemesanan barang adalah 2 bulan (50 hari kerja) sejak diterima Down Payment. DP 70 % pada saat pemesanan, 30% pada saat barang selesai sebelum pengiriman barang. (Barang tidak akan dikirim sebelum dilakukan pembayaran, Barang akan difoto atau silakan dicek langsung kelengkapanya di workshop kami).

24 Sep, 18
Bagaimana transportasi pengiriman barang? Saya dari luar kota/daerah ?

Kami sudah menjual dan mengirim plagyground diseluruh wilayah Indonesia. Pengiriman bisa dilakukan melalui jalur darat ataupun laut. Biaya transportasi tergantung banyaknya barang dan kota yang dituju. Customer bisa mencari transportasi pengiriman sendiri atau kami bantu kirimkan ke pengangkutan langganan customer. Pengiriman rata-rata pengiriman barang minimal 1 colt diesel. Untuk daerah Sumatera, Jawa, dan Bali via darat dengan jasa truk. Untuk wilayah Kalimantan, Sulawesi, dan Irian Jaya minimal container 20”. Jika barang tidak sampai 1 kontainer  atau 1 truk, kami sarankan agar customer mencari sendiri jasa pengiriman barang.

24 Sep, 18
Bagaimana akomodasi pemasangan?

Kami hanya menjual unit playground. Untuk pemasangan, kami akan mengirimkan tim pemasangan sebanyak 2-3 orang. Customer harus membayar biaya tiket transportasi pulang pergi dan akomodasi sebesar Rp. 300.000,- /hari/orang untuk yang diluar Jabotabek.

24 Sep, 18
Apakah GRATIS DESIGN?

Free konsultasi, Design Gratis selama design itu adalah design yang  diambil dari katalog dan design yang sudah ada. Tetapi jika harus mendesign ulang sesuai dengan keinginan dan ruangan. Maka dikenakan Commitment fee sebesar minimal Rp.5.000.000,- atau  Rp.100.000,-/m2 per projek jika melebihi 50m2. Commitment fee akan dipotong Down payment pada saat pemesanan. Dan commitment fee akan hangus jika tidak dilakukan pemesanan dari kami, karena commitment akan dianggap sebagai biaya design.

24 Sep, 18
Apakah barang /playground bisa discount?

Daftar harga dikatalog adalah harga nett price untuk pembelian satuan.  Harga akan dinegosiasi jika pembelian dalam jumlah yang banyak.

24 Sep, 18
Apakah harus survey lokasi?

Happy Play Indonesia sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun, jadi cukup foto lokasi dan ukuran lokasi yang tepat saja. kami sudah bisa menhitung dan memperkirakan bentuk playground apa yang cocok. Anda bisa langsung konsultasi melalui Whatsapp, telephone atau langsung ke kantor kami. Jika diharuskan survey maka kami akan mengatur jadwal survey dan akan dikenakan biaya survey dan biaya transportasi untuk di luar kota.

24 Sep, 18
Apakah kami boleh memasang/menginstal sendiri?

Kami akan memberikan petunjuk cara pemasangan jika menginginkan pemasangan/penginstalan dilakukan sendiri untuk playground unit kecil dan simple. Jika unit yang besar kami sarangkan sebaiknya dipasangkan oleh tim kami. Dan bisa dilihat di youtube  (cara pemasangan playground)

WhatsApp chat