DISINFECTANT TUNNEL

CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA
STERIL DALAM HITUNGAN DETIK

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID

JUAL DISINFECTANT TUNNEL

Salah satu cara efektif pencegahan penyebaran virus corona yang menempel di baju, topi,rambut sepatu dan tubuh dengan menyemprotkan disinfectant ke seluruh tubuh. Mesin disinfektan tunnel ini adalah alat yang digunakan untuk membuat cairan disinfeksi yang akan disemprotkan kedalam ruangan berbentuk bilik atau terowongan. Penyemprotan disinfectant tunell ini dipakai sebelum memasuki ruang publik seperti Mall, Pasar, Bandara, Tempat ibadah, Rumah Sakit, Transportasi umum, Sekolah, Perkantoran dan sebagainya.

Dengan demikian peluang seseorang untuk menyebarkan virus menjadi lebih kecil setelah keluar dari Disinfectant Tunnel ini. Happy play Indonesia menawarkan produk disinfektan tunnel mulai dari sterilisasi tent, tablet sterilisasi, mesin disinfektan tunnel, serta satu set disinfektan tunnel.

Disinfectant Tunnel

Disinfection house 01

Ukuran item 2.5 x 2 M, Kedap udara, dapat menjaga udara untuk satu kali dan dapat bertahan beberapa minggu

Disinfection house 02

Ukuran item 2.5 x 2 x 3 M, Kedap udara, dapat menjaga udara untuk satu kali dan dapat bertahan beberapa minggu

Disinfection house 03

Ukuran 2.5 X 2.5 M, Kedap udara, dapat menjaga udara untuk satu kali dan dapat bertahan beberapa minggu

Ask Question

Pertanyaan Yang Sering Diajukan

FAQ

Disinfectant tunell ini dapat mensterilkan orang dalam hitungan detik dan cara ini sudah banyak digunakan di banyak negara untuk memerangi virus corona. Penyemprotan virus corona ini dapat di lakukan sebelum memasuki ruang public seperti;

Mall, Rumah Sakit, Pasar, Transportasi umum, Perkantoran, Pabrik, Tempat ibadah, Bandara, Sekolah dan tempat umum lainnya.

Disinfection tunnel (terowongan infektan) dan Disinfection machine (mesin disinfeksi)

1. Dapat mensterilkan mulai dari baju,tangan hingga sepatu seseorang.

2. Orang masuk ke dalam satu per Satu.

Salah satu cara efektif pencegahan penyebaran virus corona yang menempel di baju, topi,rambut sepatu dan tubuh dengan menyemprotkan disinfectant ke seluruh tubuh. Dengan demikian peluang seseorang untuk menyebarkan virus menjadi lebih kecil setelah keluar dari Disinfectant Tunnel ini.

Menurut para ahli perawatan intensif di Inggris mengungkapkan beberapa pasien Covid-19 yang sembuh mengalami kerusakan paru-paru yang mungkin dapat membutuhkan waktu 15 tahun untuk pulih total. Lebih baik mencegah dari pada mengobati. Kami Happy Play Indonesia menawarkan produk Disinfectant Tunnel dengan kualitas terbaik.  

HUBUNGI KAMI UNTUK PEMESANAN

INNOVATIVE PLAYGROUND FOR ANY SOLUTION

Konsumen bisa mendapatkan layanan konsultasi secara gratis mulai dari penentuan pilihan produknya, desainnya, bagaimana pengoperasiannya ataupun beberapa masalah lainnya yang mungkin dihadapi terkait playground tersebut.

Disinfectant Tunnel

Stay Connecting with our Social media

Follow, Like & Subscribe

× Hubungi Kami