logo happy play indonesia

Happy Play jadi Tuan Rumah Gerebek Kantor Teman ACMI

Bogor (26 Januari 2023) – Happy Play Indonesia terpilih jadi tuan rumah Gerebek Kantor Teman bersama ACMI (Asosiasi CEO Mastermind Indonesia). Acara tersebut merupakan salah satu agenda rutin yang telah dilakukan sebelumnya. Berlokasi di Komplek COMMPARK Blok A-22 Kota Wisata, acara Gerebek Kantor Teman dihadiri lebih dari 25 CEO hebat. 

Diantaranya dihadiri oleh anggota ACMI dari berbagai daerah dan industri usaha yang berbeda, seperti Husni Farid Abdat CEO PT Hibra Global Perkasa (Hibra Consulting), Lim Erwin Hartono CEO Sumber Bintang Perkasa Group yang menaungi beberapa brand aksesoris, salah satunya DeClip, Omar Rofil CEO Sate Manang Kabau dan masih banyak CEO lainnya. 

Acara dilakukan secara santai. Diawali dengan sambutan hangat dari Ketua Umum dan Bendahara ACMI, dipandu oleh Mr. Happy. Para tamu diajak bernostalgia sedikit sembari tebak-tebakan, sekaligus disesi berikutnya acara berbagi oleh Erlina Salim selaku Co-founder Happy Play Indonesia.

Berada pada payung yang sama, dalam sambutan Ketua Umum ACMI menyampaikan tentang persatuan dan pentingnya persiapan membangun networking. “Komunitas lingkaran kita ini besarnya luar biasa, begitu cacat di satu kita ini, itu lingkaran kita akan terus berputar kanan kiri jelek terus, lebih baik kalo belum siap untuk jaga teman baik atau berhubungan pikir dulu” kata Donny Wahyudi (26/01/23). 

“Dari sharing ini kita melihat orang sukses itu tidak instan ya, semua ada prosesnya. Keasikan networking ini gak usah bikin kita minder, gak usah bikin kita pengen jadi temen kita yang sukses, karena kesuksesan setiap orang berbeda” ucap Erwin Hartono Bendahara ACMI saat sharing session berlangsung. Happy Play Indonesia berharap dengan adanya acara Grebek Kantor Teman ini dapat bersama-sama terus membangun networking agar lebih mengenal sesama anggota ACMI sekaligus menciptakan peluang baru bersama di masa depan.

Foto Bersama Anggota ACMI di Gerebek Kantor Teman

Bagikan Artikel Ini: