logo happy play indonesia

Modal Bisnis Playground dan Keuntungannya Lengkap

modal bisnis playground

Anda ingin berbisnis playground tetapi tidak tahu modal yang diperlukan untuk menjalankan bisnis ini seberapa? Tenang saja, kami hadir sebagai distributor taman bermain anak akan memberikan informasi lengkap untuk Anda mengenai modal bisnis playground.

Bersama kami Anda akan mendapatkan informasi lengkap seputar playground dan mainan anak lainnya. Simak semuanya dalam website kami.

Untuk memulai bisnis playground memang membutuhkan persiapan yang matang agar mendapatkan keuntungan yang banyak. Tetapi sebelum memulainya Anda tentu ingin tau berapa modal yang dibutuhkan.

Modal membuat playground sangatlah variatif mulai dari puluhan juta, ratusan juta dan bahkan ada yang mencapai angka milyaran. Dengan harga yang sangat variatif ini sangat mudah untuk menyesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Berikut modal yang dibutuhkan untuk memulai bisnis playground.

Modal Bisnis Playground

Modal bisnis playground sangat bisa menyesuaikan kebutuhan Anda, baik dari sisi budget atau ukuran nya. Playground buatan kami sangat bisa di custom sesuai dengan yang Anda inginkan, jadi tak perlu khawatir untuk bentuk dan ukuran.

Sesuaikan pembuatan playground dengan budget yang dimiliki, berikut beberapa kisaran harga playground yang Happy Play Indonesia jual.

1. Mini Size Indoor Playground

Ukuran indoor playground satu ini adalah yang terkecil dibanding semuanya, dengan ukuran yang kecil membuatnya menjadi playground dengan harga terjangkau.

Untuk harga playground dengan ukuran kecil ini berkisar di harga mulai dari 30 Juta sampai dengan 50 Juta.

2. Medium Size Indoor Playground

Selanjutnya adalah ukuran medium yang memiliki ukuran sedang dengan harga mulai dari 60 Juta sampai dengan 100 Juta.

3. Large Size Indoor Playground

Selanjutnya untuk ukuran playground besar seharga diatas 100 juta rupiah. Anda bisa menyesuaikan playground yang diinginkan mau sebesar apa.

Lihat katalog indoor playground : Indoor Playground

Simulasi Perhitungan Keuntungan Bisnis Playground

Untuk simulasi perhitungan keuntungan kita mulai dari kisaran hitungan beli playground dengan harga 150 juta. Jika dihitung dengan pengeluaran lain seperti sewa tempat dengan rata-rata sekitar 10 juta per bulan, selanjutnya gaji karyawan dan keperluan lain sebesar 10 juta/bulan. Maka perhitungan 3 bulan pertama kurang lebih akan mengeluarkan senilai 200 Juta.

Selanjutnya kita simulasikan pemasukan yang bisa didapat ketika memulai bisnis playground. Jika di asumsikan playground Anda dikunjungi oleh 30 anak/hari di hari biasa dan bisa mencapai 100 anak/hari pada akhir pekan atau hari libur. Dengan hitungan harga tiket 40 ribu rupiah dan 50 ribu di akhir pekan maka dalam satu hari bisa memperoleh pemasukan senilai 1,2 Juta rupiah dan akan memperoleh sampai dengan 5 Juta di Akhir pekan.

Jika dihitung dalam waktu satu bulan 21 hari biasa sehingga akan mendapatkan pemasukan senilai 25 Juta dan di akhir pekan dengan waktu 10 hari akan mendapatkan 50 juta rupiah. Jika perhitungan itu dijumlahkan dalam waktu sebulan akan memperoleh pemasukan senilai 75 Juta rupiah dalam sebulan dan akan menembus ke angka 225 Juta dalam waktu 3 bulan. Balik modal dan cuan bukan?

Tunggu apalagi? Bisnis playground adalah bisnis yang memiliki BEP tercepat hanya dengan waktu 3 bulan bisa balik modal dan mendapatkan untung. Perputaran bisnis playground yang sangat cepat ini menjadi kesempatan untuk anda membuka bisnis di berbagai wilayah yang belum terdapat wahana permainan anak.

Hubungi kami jika anda berminat membuat playground dengan kualitas terbaik dan pelayanan memuaskan.

Baca juga: bisnis playground, peluang usaha menguntungkan

Bagikan Artikel Ini:

Stay Connecting with our Social media

Follow, Like & Subscribe

DAPATKAN BERBAGAI KEUNTUNG SENILAI Rp 258.000.000,-
DAFTAR SEKARANG JUGA !
————————————————-

    Scroll to Top