logo happy play indonesia

Kelebihan Bisnis Playground yang Menguntungkan

Kelebihan Bisnis Playground

Bisnis playground merupakan salah satu jenis usaha yang memiliki beragam kelebihan yang dapat memberikan keuntungan yang menarik. Playground tidak hanya menjadi tempat bermain bagi anak-anak, tetapi juga merupakan destinasi yang ramai dikunjungi oleh keluarga. Salah satu kelebihan bisnis playground adalah potensi pendapatan yang stabil dan terjamin karena permintaan akan tempat bermain yang aman dan menyenangkan selalu tinggi. Pilihan yang tepat jika anda memilih untuk memulai bisnis playground karena dampak dari kelebihan dan keuntungannya.

Indoor playground @ jakarta pusat 4
Sumber : Happyplayindonesia.com

Kelebihan Bisnis Playground

Berikut adalah keuntungan dan kelebihan yang bisa Anda dapatkan ketika menjalankan bisnis playground.

Baca juga: Banyak Manfaatnya, Segera Ajak Anak Anda Main di Playground

ROI cepat hanya dengan waktu 3 sampai 6 bulan

ROI merupakan kependekan dari Return on Investment, yaitu laba yang diperoleh dari total aset yang diinvestasikan. Kelebihan utama bisnis playground adalah kemampuannya untuk mendapatkan balik modal (ROI) dengan cepat. Dalam banyak kasus, investor dapat melihat pengembalian modalnya dalam waktu yang relatif singkat, seringkali antara 6 bulan hingga 1 tahun setelah bisnis beroperasi.Dengan ROI yang cepat, bisnis playground menjadi pilihan menarik bagi para investor yang mencari investasi dengan potensi keuntungan yang cepat dan stabil. 

Mendapatkan keuntungan atau ROI membutuhkan proses yang cukup panjang, namun jika Anda berbisnis playground, Anda bisa memiliki peluang sukses mendapatkan ROI dengan waktu 3 sampai 6 bulan. Pernahkah Anda memikirkan alasan mengapa ROI cepat?. Karena minat anak-anak terhadap permainan playground tinggi, anak-anak suka bermain dan membutuhkan ruang bermain yang aman dan nyaman. Apalagi kini playground telah tersedia di berbagai tempat sebagai fasilitas pendukung. 

Baca juga: Alasan bisnis playground cepat balik modal

Target Pasar yang Tidak Pernah Mati

Permintaan akan tempat bermain untuk anak-anak selalu tinggi, baik dari kalangan orang tua, lembaga pendidikan, maupun pihak-pihak lain yang terlibat dalam perawatan anak. Hal tersebut menjadi alasan mengapa target pasar tidak pernah habis dikarenakan pertumbuhan anak yang kian meningkat. Sehingga menjadikan investasi dalam bisnis playground sebagai pilihan yang menarik bagi para investor yang mencari kesempatan investasi jangka panjang dengan potensi pertumbuhan yang terus meningkat.

Perawatan Playground Mudah

Perawatan playground yang mudah menjadi salah satu keunggulan dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan area bermain bagi anak-anak serta memudahkan pengelola dalam menjaga fasilitas tersebut tetap terawat dengan baik. Lakukan pemeriksaan rutin terhadap peralatan playground untuk memastikan tidak ada kerusakan atau bahaya potensial. Periksa setiap bagian, termasuk tali, perangkat berayun, dan permukaan lantai. 

Dengan melakukan hal hal tersebut, playground anda akan terjaga dan terawat setiap hari serta tidak mudah rusak.

Baca juga: Cara merawat playground

Produknya Bisa Bertahan Lama

Produk playground yang dapat bertahan lama menjadi nilai tambah yang signifikan, karena hal ini mengurangi biaya penggantian dan perbaikan yang terjadi secara berkala. Produk kami, Happy Play Indonesia, memanfaatkan bahan berkualitas tinggi seperti besi galvanis yang tahan karat, plastik LLDPE yang kokoh dan aman untuk permainan anak-anak, serta pipa busa sebagai pelindung besi.

Baca juga: Detail material playground happy play indonesia

Persaingan Belum Terlalu Tinggi

Persaingan bisnis playground belum terlalu tinggi apa lagi untuk anda yang ada di daerah. Tentunya memberikan peluang bagi para pemula untuk memasuki pasar dengan relatif mudah. Tingkat persaingan masih dalam taraf yang cukup terkendali. Karena di daerah biasanya belum banyak hiburan maka ini peluang anda untuk memulai paling pertama.

Kesempatan memulai bisnis playground  paling pertama di daerah sangat tinggi, jadi segera konsultasikan semua kebutuhan anda seputar bisnis playground pada ahlinya.

Bisa Cross Selling 

Dengan bisnis playground kita bisa memanfaatkan cross selling dari penjualan produk lain. Cross selling adalah praktik pemasaran di mana penjual mencoba menjual produk tambahan kepada pelanggan yang sudah membeli produk utama atau asli. Misalnya, seperti kaus kaki dan popok dapat kita manfaatkan menjadi revenue, kita bisa bikin aturan yg wajib menggunakan kaus kaki dan popok untuk anak dibawah 5 tahun dan kita juga menyediakan serta menjualnya. Atau bisa juga kita membuka cafe atau resto yang disandingkan dengan playground, lalu kita sediakan lahan parkir untuk yang membawa kendaraan. Contoh diatas berdampak memberikan keuntungan lebih.

Memungkinkan Untuk Upgrade Permainan dan Bisa Terus Bertumbuh

Bisnis playground dengan produk-produk playground dari kami dapat Membuka peluang untuk meningkatkan permainan dan berkelanjutan dalam pertumbuhan. Karena produk indoor playground kami menggunakan joint shock bukan las permanen jadi sangat bisa untuk di upgrade di waktu mendatang. Apabila anda sudah mendapatkan profit yang besar dan ingin mengupgrade playground anda, kami bisa melakukannya.

Tak cuma itu, produk kami juga bisa bongkar pasang apabila suatu saat Anda ingin pindah lokasi atau upgrade dengan merubah layout maupun desain.

Cocok untuk Pebisnis Pemula

Bisnis playground sangat cocok untuk pemula dengan segala kemudahan bisnisnya, mengapa demikian? Karena biaya awal untuk memulai bisnis playground relatif rendah dibandingkan dengan bisnis lainnya dan  bisnis playground memiliki siklus pendapatan yang stabil karena anak-anak terus tumbuh dan mencari tempat untuk bermain. 

Itulah kelebihan bisnis playground yang sangat cocok untuk pebisnis pemula. Banyak kemudahan yang bisa didapatkan ketika memiliki bisnis playground dan yang terpenting adalah cepat balik modal. Banyak sudah klien kami merasakan balik modal yang cepat, ayo tunggu apa lagi giliran anda merasakan juga. 

Tapi sebelum memulai bisnis playground ada baiknya untuk mengetahui tips dan cara memulai bisnis playground terlebih dahulu supaya bisnis playground berjalan lancar. Kunjungi halaman untuk  Tips Bisnis Playground untuk mendapatkan analisa bisnis playground, tips sukses dan cara memulai bisnis playground. Konsultasi dan buat langsung bisnis playground Anda bersama Happy Play Indonesia. 

Bagikan Artikel Ini: