Kolam Renang atau Water Play Terbesar di Dunia

Musim kemarau atau cuaca yang panas bermain di wahana air atau waterpark pasti sangat menyegarkan dan menyenangkan.

selain itu juga dapat menjadi wisata membahagiakan Bersama keluarga terutama untuk anak-anak.

jika kolam renang biasanya berukuran normal pada umumnya yang terdapat perosotan dll.

tetapi dibelahan penjuru dunia lain ada kolam renang dengan ukuran yang tak biasa.

Ternyata Kolam Renang atau bisa menjadi Water park juga ada ukurannya yang sangat luas menyerupai Laut loh.

1. Devil Swimming Pool. Zambia Devil Swimming Pool.

merupakan satu-satunya kolam renang alami terbesar di dunia. Terletak di Zambia, kolam renang ini terbentuk dari aliran sungai di tepi air terjun Victoria. Seperti namanya, Devil. jika seseorang sampai salah melangkah di tempat ini, bisa dengan mudah terbawa arus yang deras. Patung Merlion di Singapura Jadi Destinasi Favorit Wisatawan Dunia.

2. San Alfonso del Mar, Chile.

Kolam renang San Alfonso del Mar memiliki luas sekitar 20 hektare dengan kedalaman hingga 35 meter. Saking luasnya, pengunjung juga bisa memanfaatkan fasilitas seperti selancar angin, naik perahu, diving sampai kedalaman 35 meter. atau sekedar duduk-duduk menikmati birunya air yang tenang dan memesona.

3. Crystal Lagon, Indonesia.

Kolam renang terbesar berikutnya datang dari dalam negeri. Dikenal sebagai kolam renang terbesar di Asia Tenggara, Crystal Lagon terletak di daerah Lagoi, Pulau Bintan Kepulauan Riau. Dengan luas mencapai 6,3 hektare, kolam renang ini memiliki keunikan tersendiri seperti tepian yang dibuat landai. dan bertabur fiber serupa dengan pasir pantai sebagai lantai. Selain berenang, pengunjung juga bisa melakukan banyak aktivitas air. seperti Jetovator, Water Tricycle, Aqua Glide Sailing, Kayaking dan lain sebagainya.

4. Seagaia Ocean Dome, Jepang.

Seagaia Ocean Dome tercatat sebagai kolam renang indoor terbesar di dunia oleh Guinness Book of World Records. Kolam renang dengan luas mencapai 30.000 meter persegi ini di desain mirip dengan pantai.

5. World Water Park Edmonton, Kanada.

Kolam renang indoor terbesar berikutnya ada di Kanada. Butuh sekitar 2,7 juta galon air untuk memenuhi kolam renang dengan nama World Water Park Edmonton ini. Daya tarik kolam renang ini adalah pada atraksi kolam ombak yang gelombangnya mencapai 85 meter. Tidak hanya itu, kolam ini juga mempunyai menara untuk bungee jump yang menggantung di atasnya.

Dari ukuran Kolam Renang yang luas tersebut, kita juga bisa memiliki kolam renang atau waterpark sendiri.

dengan wahana anak yang beragam dengan ukuran yang bervariasi menyesuaikan dengan keperluan baik untuk keperluab pribadi maupun bisnis.

Happy Play Indonesia dari PT. Inovasi Wahana Anak hadir untuk menyediakannya dengan berbagai pilihan model katalog dan tema [bisa check disini].

yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, Cukup hubungi whatsapp kami di +6282368685999 [klik disini].

kami siap memberikan design plan terbaik dan konsultasi gratis untuk anda.

× Hubungi Kami