Outdoor Playground atau Taman Terbesar di Dunia

Outdoor Playground atau Taman bermain merupakan tempat orang-orang untuk mencari hiburan. dan kebahagiaan dari wahana yang disediakan dari taman bermain tersebut, biasanya dibuat dari berbagai tema entah itu Taman Air, Dongeng Fantasi, Hutan dan Pegunungan, Kebun Binatang. dan juga perkebunan bahkan ada juga yang mengambungkan itu semua dalam 1 area wahana bermain. Nah di berbagai belahan dunia ternyata ada taman bermain yang luasnya sudah setara 1 kecamatan. berikut 3 diantaranya :

1. Alton Towers, Inggris.

kunjungi untuk menghabiskan liburan bersama keluarga. Di atas lahan seluas 370 hektare, Kompleks Alton Towers mencakup outdoor playground, taman bermain, waterpark, hotel, dan spa. Wah! Lengkap, ya! Dibuka sejak akhir abad ke-20, Alton Towers adalah taman hiburan kedua yang paling ramai dikunjungi di UK pada tahun 2018, berdasarkan statistika. Hmm… Bisa dibilang Alton Towers adalah salah satu destinasi wisata tertua di Inggris.

2. Beto Carrero World, Brasil.

Merupakan taman hiburan terbesar di Brazil dan, bahkan, Amerika Latin. Bagaimana tidak? Kompleks hiburan ini memiliki lahan seluas 14 kilometer persegi atau 1,4 juta hektare! Wah! Bayangkan berapa banyak waktu yang harus kamu siapkan untuk menjelajahi semua kawasan ini! Kompleks raksasa ini mencakup taman hiburan dan hotel. Beto Carrero World sendiri terkenal dengan gerbang masuknya yang berbentuk seperti kastil kuno. tetapi bercat warna-warni.

3. Disneyland Paris, Prancis.

Ingin berkunjung ke taman bermain yang lebih luas? Kemas kopermu dan pesan tiket pesawat ke Prancis Taman bermain terbesar di dunia yang harus kalian kunjungi adalah Disneyland Paris. Berlokasi di Marne-la-Vallée, kota kecil tak jauh dari Paris, taman hiburan ini memiliki wilayah seluas 19,4 kilometer persegi. Luasnya hampir mencapai 2 juta hektar! Kompleks Disneyland Paris sendiri memiliki 2 taman hiburan, Disneyland Park dan Walt Disney Studios Park. Ingin mengunjungi kedua taman? Duh! Dijamin deh kamu harus meluangkan satu hari untuk satu taman.

Dilansir dari situs resminya, Disneyland Paris tidak hanya memiliki 2 taman hiburan. Megakompleks ini juga punya Disney Village dan 8 hotel tematik untuk menginap. Ada lebih dari 50 atraksi yang akan menghiburmu dan keluarga saat berkunjung ke sini.

Bagaimana? Sangat menyenangkan bukan? Selain kamu bisa berkunjung kesana suatu saat nanti bagaimana jika kamu yang menciptakan taman bermain kamu sendiri untuk menjadi bisnis usaha yang dapat balik modal dalam waktu 3 bulan? mulai dari Indoor Playground, Outdoor Playground, Water Play.

Happy Play Indonesia [bisa klik disini] dari PT. Inovasi Wahana Anak hadir untuk menyediakannya dengan berbagai pilihan model katalog dan tema yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan [klik disini], Cukup hubungi whatsapp kami di +6282368685999 [klik disini]. kami siap memberikan design plan terbaik dan konsultasi gratis untuk anda!

× Hubungi Kami