logo happy play indonesia

Wujudkan Kebahagiaan Anak Bangsa, Happy Play kunjungi Acikita School

CSR Happy Play Indonesia
CSR Happy Play Indonesia - Acikita School

Bogor (Kamis, 13 Oktober 2022) – Mendukung kegiatan kampanye “Bahagiakan Anak Bangsa”, PT Inovasi Wahana Anak atau Happy Play Indonesia mengadakan kunjungan dan sosialisasi program bagi-bagi playground gratis ke ACIKITA School kelurahan Ciangsana, kecamatan Gunung Putri, Bogor. 

ACIKITA School (Aku Cinta Indonesia Kita) merupakan sebuah lembaga pendidikan atau sekolah yang didirikan sejak 2006. Sekolah asrama ini lengkap untuk segala tingkat kelas, dari PAUD, TK, SD, SMP dan SMA ACIKITA. Mereka juga mempersiapkan mereka untuk melanjutkan pendidikan ke luar negeri khususnya ke negara Jepang yang dikenal sebagai land of the rising sun (negara matahari terbit).

Program kunjungan Happy Play Indonesia ini didasari dengan masalah sosial. Di negara kita Indonesia masih banyak sekolah yang tidak sesuai standar, mereka tidak memiliki taman bermain atau tempat untuk anak-anak bermain. Inilah yang menjadi alasan utama kami untuk memberikan kebahagiaan anak dengan wahana permainan playground

Sivitas akademika ACIKITA School menyambut dengan baik kedatangan Happy Play Indonesia, didampingi oleh guru dan Kepala Sekolah, kegiatan ini diikuti oleh siswa/i dari berbagai tingkat kelas, mulai dari TK, kelas 1, kelas, 2, kelas 3, kelas 4, dan kelas 5 SD dengan total sebanyak 21 murid laki-laki dan perempuan. 

CSR Happy Play Indonesia - Acikita School

Kampanye “Bahagiakan Anak Bangsa” ini merupakan salah satu program CSR (Corporate Social Responsibility) yang bertujuan untuk membahagiakan anak bangsa di Indonesia melalui program dan produk-produk Happy Play Indonesia, sekaligus untuk mengenalkan kami sebagai perusahaan wahana permainan anak No. 1 di Indonesia.

Ada beberapa rangkaian acara diantaranya, ice breaking, mini game tebak gambar, lempar bola, puzzle, lomba mewarnai, dan vote guru terfavorit yang dibawakan oleh pembawa acara kebanggaan kami, yaitu Mr. Happy yang juga sebagai Maskot Happy Play Indonesia. 

Anak-anak sangat antusias sekali dengan lomba yang diselenggarakan, ada pun pemenang lomba mini games dan lomba mewarnai mendapatkan hadiah berupa produk best seller dari Happy Play House yang juga merupakan bagian dari Happy Play Indonesia, termasuk Mrs Marissa dan Miss Kokoi yang terpilih menjadi guru terfavorit yang sudah dipilih murid-murid mendapatkan hadiah dari Happy Play Indonesia. “Kami berharap dengan adanya kegiatan CSR dari Happy Play Indonesia ini menjadi suatu langkah yang berdampak bagi kebahagiaan anak bangsa di Indonesia, masa depan Indonesia ada di tangan mereka, jadi marilah kita lebih memperhatikan mereka dari mulai aspek yang kecil, yaitu bahagia dan mari kita mulai dari lingkungan di sekitar kita. dimulai dari lingkungan sekitar.” ucap Riski Athalla Naufal selaku Supervisor divisi Digital Marketing dan penanggung jawab campaign.

Bagikan Artikel Ini: