logo happy play indonesia

Beragam Wahana Permainan Waterpark yang Populer – Happy Play

Beragam Wahana Permainan Waterpark yang Populer - Happy Play

Beragam wahana permainan waterpark yang populer dikalangan anak-anak sudah tersedia di Happy Play Indonesia. Sebagai pusat distributor wahana permainan anak, Happy Play Indonesia menyediakan berbagai kebutuhan Anda, mulai outdoor playground yang ada di taman, indoor playground yang ada di Mall, outdoor fitness sampai permainan waterpark yang ada di kolam renang. 

Adapun tipe wahana permainan waterpark yang populer dikalangan anak sangat beragam, ada beberapa jenis wahana permainan waterpark yang akan kami jelaskan, dan tentunya bisa Anda miliki untuk keperluan pribadi atau bisnis waterpark Anda, simak selangkapnya. 

Jenis-Jenis Wahana Permainan Waterpark

Waterpark adalah tempat rekreasi air yang dihubungkan dengan kegembiraan dan kesenangan. Di sana, tersedia berbagai macam pilihan wahana yang akan menambah keseruan dalam aktivitas berenang. Jika Anda ingin bisnis Waterpark Anda menjadi ramai dengan pengunjung, disarankan untuk mengeksplorasi beberapa jenis wahana permainan air berikut:

Beragam Wahana Permainan Waterpark yang Populer - Happy Play
Sumber: freepik.com

1. Kolam Arus

Salah satu favorit dan paling ramai dikunjungi adalah kolam arus. Kolam ini merupakan wahana air yang dirancang menyerupai sungai dengan aliran yang melingkar di sekitar area waterpark. Pengunjung dapat berenang dan mengikuti arus kecil yang tercipta. Aktivitas yang paling digemari pengunjung adalah mengendarai ban dan mengikuti arus hingga ke tepi kolam.

2. Kolam Ombak

Ini adalah tempat yang sempurna bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi bergulung-gulung seperti di laut. Wahana permainan waterpark ini selalu ada di hampir setiap waterpark dengan kedalaman yang bervariasi, biasanya sekitar 3 meter. Namun, pengunjung harus menunggu waktu khusus ketika ombak diaktifkan untuk dapat menikmati wahana ini.

3. Seluncuran Air (Water Slide)

Bagi pengunjung yang suka tantangan dan sensasi, jangan lewatkan wahana Wahana air ini. Sebuah seluncuran air yang telah dirancang berkelok-kelok dari ketinggian dan berakhir di kolam. Terdapat berbagai bentuk dan tinggi seluncuran yang disediakan. Ada yang lurus langsung menuju kolam dan ada pula yang berbentuk spiral sehingga pengunjung akan berputar-putar sebelum jatuh ke air.

Featured Image 40
Sumber: Project Happy Play Indonesia di Pasir Gibug

4. Water Playground

Water Playground merupakan surga bagi anak-anak di waterpark. Di sini, terdapat berbagai macam mainan seperti kastil buatan, air mancur, dan rumah-rumahan. Keamanan wahana ini sudah terjamin karena kedalaman airnya sengaja dibuat dangkal agar aman bagi anak-anak. Setiap waterpark memiliki nama khusus untuk Water Playground seperti Ocean Park, Jellyfish, Flying Rope, dan Splash Town.

5. Baby Pool

Berbeda dengan Water Playground yang khusus untuk anak-anak, Kolam Bayi dirancang untuk bayi atau balita dengan keamanan terjamin. Wahana air untuk bayi ini memiliki kedalaman sekitar 15 hingga 20 cm. Jika ingin memiliki area Kolam Bayi di waterpark, tambahkanlah beberapa jenis permainan atau benda-benda khusus untuk balita agar mereka tidak merasa bosan.

6. Ember Tumpah

Pasti Anda sudah familiar dengan wahana permainan air yang satu ini. Ember Tumpah adalah wadah raksasa yang diisi dengan air dan otomatis akan menuangkan isinya ke kolam saat penuh. Wahana ini selalu menjadi daya tarik yang menyenangkan bagi pengunjung waterpark.

7. Kolam Pantai

Kolam Pantai adalah tempat favorit pengunjung yang ingin bersantai dan menikmati suasana. Beberapa waterpark memiliki kolam pantai buatan lengkap dengan pasir untuk menciptakan suasana pantai yang sebenarnya. Kadang-kadang, kolam pantai ini dikombinasikan dengan Kolam Gelombang yang memiliki permukaan air yang semakin dalam, memberikan pengunjung sensasi seperti berada di pantai sungguhan.

Dalam membangun waterpark yang sukses, memilih berbagai jenis wahana permainan air yang menarik dan berkualitas adalah langkah penting. Kolam gelombang, sungai arus, seluncuran air, water playground, kolam bayi, kolam pantai, dan ember tumpah adalah beberapa pilihan yang bisa Anda pertimbangkan.

Sebagai supplier waterplay yang berpengalaman, Happy Play Indonesia menyediakan berbagai jenis wahana permainan air berkualitas tinggi yang dapat memenuhi kebutuhan waterpark Anda. Dengan desain yang inovatif dan bahan yang aman, kami memberikan solusi yang sempurna untuk menciptakan pengalaman bermain air yang tak terlupakan bagi pengunjung waterpark Anda.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi halaman produk kategori waterplay kami. Di sana, Anda akan menemukan berbagai macam wahana permainan air yang menarik, seperti kolam gelombang, seluncuran air, water playground, dan masih banyak lagi. Dapatkan inspirasi untuk membangun waterpark yang unik dan menarik dengan bantuan produk berkualitas dari Happy Play Indonesia.

Kunjungi halaman produk kategori waterplay kami dan temukan wahana permainan air yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Klik di sini untuk melihat berbagai pilihan wahana permainan air yang tersedia.

Baca juga:

Mengenal Playground Outdoor Waterplay yang Semakin Populer

Rincian Biaya Pembuatan Waterpark Mini Terbaru

Cara Promosi Bisnis Waterpark Agar Ramai Pengunjung

Kunci Utama Desain Waterpark Waterplay

Bagikan Artikel Ini: