logo happy play indonesia

Simak, Inilah Primetime Playground Akan Ramai Pengunjung

Simak, Inilah Primetime Playground Akan Ramai Pengunjung

Mengelola bisnis playground merupakan tantangan yang menarik, terutama dalam hal menarik minat pengunjung untuk datang dan bermain. Salah satu hal penting yang harus diperhatikan adalah memahami waktu-waktu primetime playground akan ramai pengunjung. 

Simak, inilah waktu playground akan ramai pengunjung. Dengan mengetahui waktu-waktu tersebut, Anda dapat menyusun strategi pemasaran dan promosi yang efektif untuk mengoptimalkan bisnis playground Anda, diantaranya: 

Primetime Playground Akan Ramai Pengunjung - Happy Play Indonesia

1. Setiap Pagi dan Sore Hari

Salah satu waktu primetime playground akan ramai pengunjung adalah pada pagi hari sekitar jam 8 atau 9 pagi. Pada pukul ini, banyak orang tua yang membawa anak-anak mereka bermain di playground sebelum memulai aktivitas harian. Ada juga beberapa kelompok sekolah atau tempat penitipan anak yang mengadakan kunjungan ke playground pada pagi hari.

Sore hari sekitar jam 3 sore ke bawah, ini merupakan waktu yang cukup ramai untuk bermain di playground. Setelah beraktivitas seharian, banyak orang tua yang membawa anak-anak mereka ke playground sebagai cara untuk melepas penat dan bersantai. Pada sore hari, Anda dapat mengadakan berbagai aktivitas menarik seperti pertunjukkan hiburan atau games untuk menarik minat pengunjung.

2. Primetime Playground Ramai di Akhir Pekan

Di setiap akhir pekan pengunjung playground biasanya meningkat 2 sampai 3 kali lipat. Bagaimana tidak, akhir pekan adalah hari paling ditunggu orang untuk beristirahat dari kegiatan sehari-hari, waktu yang tepat untuk rekreasi dan mencari hiburan di luar rumah. 

Akhir pekan terhitung mulai dari Jumat, Sabtu hingga Minggu. Akhir pekan atau weekend adalah waktu primetime playground akan ramai pengunjung. Banyak keluarga yang menggunakan akhir pekan sebagai waktu untuk berkumpul bersama dan mencari aktivitas yang menyenangkan untuk anak-anak. 

Baca juga: Distributor Wahana Permainan Anak Murah dan Terlengkap

Primetime Playground Akan Ramai Pengunjung seperti Wonderfest
Sumber: wonderfest.co

3. Waktu-Waktu Liburan

Libur sekolah atau libur panjang juga menjadi waktu primetime playground akan ramai pengunjung. Banyak orang tua yang mencari tempat bermain untuk anak-anak selama liburan, dan playground merupakan salah satu pilihan yang populer. Jika Anda ingin menarik pengunjung selama liburan, pastikan playground Anda menyediakan berbagai jenis permainan dan aktivitas yang menyenangkan. Selain itu, Anda juga dapat mengadakan program khusus atau event menarik berhubungan dengan liburan untuk menarik minat pengunjung selama liburan.

4. Pembukaan

Waktu playground ramai pengunjung selanjutnya, tentu saja saat pembukaan atau launching playground. Saat itu. banyak orang yang penasaran dan ingin mencoba bermain di playground baru. Jadi, pastikan Anda melakukan promosi yang efektif untuk menginformasikan tentang pembukaan playground baru Anda. Anda dapat mengadakan event khusus atau memberikan promo menarik untuk mengundang pengunjung datang dan mencoba fasilitas baru di playground Anda.

5. Ketika Ada Event dan Promo

Jika Anda perhatikan brand besar membuat sebuah strategi event dan promo untuk menjangkau lebih banyak peluang keuntungan, kehadiran event dan promo juga menarik orang, dan jadi waktu playground ramai pengunjung.

Beritahu pengunjung bahwa playground Anda selalu memiliki event menarik dan promo spesial. Dengan sering menggunakan event dan promo, Anda dapat terus meramaikan pengunjung dan menjaga kepopuleran playground Anda. Selain itu, pastikan harga tiket yang Anda tawarkan sesuai dengan fasilitas dan pengalaman bermain yang ditawarkan. Dengan begitu, pengunjung akan merasa puas dan berminat untuk datang kembali ke playground Anda.

Melihat pembahasan dan tips meramaikan bisnis playground hanya di Happy Play Indonesia. Kami perusahaan wahana anak nomor 1 di Indonesia siap memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk Anda. Tertarik dengan kesempatan bisnis playground? Yuk konsultasikan bisnis Anda dan pesan playground sekarang juga.

Baca juga:

Cara Menentukan Harga Tiket Playground

Tips Bisnis Playground, Peluang Usaha yang Menguntungkan

Bagikan Artikel Ini:

Tips Berbisnis Playground

Produk Terkait