logo happy play indonesia

7 Rumah Artis dengan Area Playground Anak yang Seru

rumah artis dengan area playground

Playground merupakan area bermain yang sangat disukai oleh anak-anak. Dengan banyaknya wahana di dalam playground akan membuat anak-anak betah dan senang untuk bermain.

Playground bisa dibuat di berbagai tempat seperti taman kota, mall, supermarket, restoran, apartemen, lingkungan rumah, klinik atau rumah sakit dan bahkan playground bisa di aplikasikan di dalam rumah.

Seperti beberapa artis terkenal di Indonesia ini yang membuat playground untuk anaknya dirumah. Bahkan beberapa dari mereka membuat playground dengan tema yang unik. 

Apalagi di tengah era pandemi Covid-19 yang membuat tidak bisa keluar rumah sembarangan, menjadikan membuat playground dalam rumah menjadi hal yang sangat masuk akal untuk menghibur anak.

Rumah Artis Dengan Area Playground Anak

1. Shireen Sungkar

Rumah artis dengan area playground anak pertama adalah Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Area playground dirumah kedua pasangan artis ini memiliki berbagai macam permainan seperti panjat tebing dan panjat tambang yang didesain khusus untuk anak dengan keamanan yang terjamin.

Alas playground yang digunakannya juga sebuah matras empuk dengan tujuan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi seperti terjatuh. Dengan adanya matras empuk akan meminimalisir anak untuk terbentur benda keras. 

2. Kartika Putri

Playground di rumah Kartika Putri terlihat seru lantaran terdapat kumpulan bola di bawah kasur anaknya serta kasur kecil menyerupai tenda.

Kartika putri juga membuatkan area playground dirumahnya, dikamar Khalisa tepatnya. Playground yang disiapkan untuk Khalisa ini bernuansa pink. Area playground mini terletak tepat di sisi tempat tidurnya berisi dengan berbagai permainan warna-warni yang sangat playful.

3. Fitri Tropica

Playground anak di rumah artis selanjutnya adalah milik Fitri Tropica. Ia membuatkan sebuah area playground untuk anaknya yang terbilang besar dan luas dengan berbentuk panggung dan perosotan. Selain itu masih banyak wahana lainnya di area luar rumah-rumahan tersebut.

4. Sandra Dewi

Area playground selanjutnya dibuat layaknya playground di sebuah mall dengan berbagai permainan mesin arcade basketball. Ada alasan Sandra Dewi menyiapkan permainan satu itu, hal itu karena Raphael anak laki-laki sandra dewi sangat senang bermain basket. 

5. Syahnaz

Adik dari Raffi Ahmad ini memilih membuatkan ruang khusus untuk dibuatkan playground untuk anak kembarnya. Dengan tema minimalis, tetapi playground yang ada dirumah syahnaz sudah sangat cukup karena berisi rintangan menarik seperti perosotan dan terowongan.

Tak hanya itu, terdapat juga beberapa mainan lain yang tersimpan rapih dalam koper dan yang lebih menarik terdapat sebuah meja rias mini dengan konsep yang feminim.

6. Momo ‘Geisha’

Playground yang dibuatkan Momo ‘Geisha’ termasuk dalam playground yang cukup mewah karena terdapat banyak sekali jenis tema di dalamnya. Playground yang dibuat memiliki dua lantai dan bernuansa warna pastel sehingga menampilkan kesan yang seru dan bahagia. Terdapat beberapa sekat ruang juga mulai dari supermarket, dapur, garasi, klinik dan lainnya.

7. Shareena Delon

Dirumahnya, Shareena Delon membuatkan area playground anak dengan Brakiasi, wahana anak yang dikhususkan untuk bergelantung. Dibuat dari sebuat material kayu yang kokoh.

Playground satu ini tentu sangat cocok untuk anak yang aktif dirumah, sehingga bisa memanjat, bergelantung, dan melakukan aktivitas lainnya. 

Itulah beberapa rumah artis dengan area playground anak yang seru dengan segala kelebihannya masing-masing.

Jika Anda juga ingin membuatkan area playground dirumah untuk anak dengan berbagai tema pilihan, bisa juga membuatnya bersama Happy Play Indonesia.

Kami Happy Play Indonesia siap membuatkan berbagai macam keinginan playground, bersama kami Anda bisa membuat playground kustom. Dapatkan penawaran terbaik dengan menghubungi kami segera.

Baca juga: 

Permainan playground melatih motorik dan sensorik anak

Mainan untuk membuat playground dirumah

Bangun playground aman untuk anak di sekolah

Manfaat bermain playground untuk anak

Bagikan Artikel Ini:

Stay Connecting with our Social media

Follow, Like & Subscribe

DAPATKAN BERBAGAI KEUNTUNG SENILAI Rp 258.000.000,-
DAFTAR SEKARANG JUGA !
————————————————-

    Scroll to Top