logo happy play indonesia

Perusahaan Playground Bersertifikat SNI dan ISO – Happy Play Indonesia

Standar SNI 

Standar Nasional Indonesia (disingkat SNI) merupakan satu-satunya standarisasi yang berlaku di Indonesia. Standarisasi ini ditetapkan oleh Badan Standardisasi Nasional (BSN) dan dirumuskan oleh Komite Teknis (dulu disebut sebagai Panitia Teknis) berlaku di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Lisensi SNI (Standar Nasional Indonesia) memiliki fungsi dan tujuan yang beragam, dan penting untuk diperhatikan pelanggan, customer, perusahaan, organisasi maupun produk yang dijual di pasaran. 

Lisensi SNI ini penting dimiliki oleh pelaku usaha, kementerian dan/atau lembaga pemerintah non kementerian, dan/atau pemerintah daerah sesuai dengan kebutuhan, dan dapat diterapkan terhadap barang yang diperdagangkan atau diedarkan, jasa yang diberikan, proses atau sistem yang dijalankan, dan atau personal yang terlibat dalam kegiatan tertentu termasuk produk mainan maupun playground harus memiliki sertifikat SNI. 

Happy Play Indonesia merupakan perusahaan ONE STOP SERVICE, melayani konsultasi, plan, design, pembuatan, instalasi, dan maintenance yang bergerak di bidang penjualan bisnis playground anak-anak khususnya untuk indoor playground, outdoor playground, inflatable castle (rumah balon), rumah pohon, soft playground, baby gym, rubber mats, EPDM mats, waterpark waterboom, trampoline park, wahana bermain anak, dan playground playgroup yang telah memiliki standar SNI dan ISO 9001: 2015. Selain sertifikasi SNI ada sertifikasi lain yang harus dimiliki yaitu ISO. 

Standar ISO 

Selain memiliki standar SNI, Happy Play Indonesia juga telah memegang lisensi standar ISO. Apa itu standar ISO? Standar ISO merupakan standar yang diberikan oleh International Organization for Standardization. ISO adalah salah satu Standar Internasional dalam sebuah sistem manajemen untuk pengukuran mutu organisasi, yang memegang peranan penting dalam mengukur bagaimana kredibilitas dan kepercayaan konsumen akan brand maupun perusahaan yang ingin bersaing secara global dan juga merupakan salah satu cara untuk meningkatkan sistem manajemen mutunya. 

Perusahaan Playground Profesional

Perusahaan playground profesional adalah perusahaan yang telah tercatat dan memiliki standarisasi SNI maupun ISO. Happy Play Indonesia perusahaan playground yang berkualitas dan profesional telah mengantongi sertifikat SNI dan ISO 9001 tahun 2015. Setiap permainan anak yang diproduksi terjamin baik dari segi kesehatan, keamanan dan keselamatan anak karena sudah teruji. Perusahaan yang memiliki standar ISO merupakan perusahaan yang berani meningkatkan mutu organisasi, baik dari sisi teknik, kualitas Sumber Daya Masyarakat (SDM), dan tentunya dapat meningkatkan kredibilitas organisasinya bukan hanya nasional tapi juga secara internasional. Dengan kualitas dan produk yang dimiliki, Happy Play Indonesia siap untuk bersaing, memenangkan kompetisi pasar dan terus berinovasi sesuai dengan nilai perusahaan, kebutuhan konsumen dan trend masa kini. Sertifikasi SNI dan ISO pada produk mainan menjadi bukti bahwa Happy Play Indonesia peduli pada konsumen dan kualitas produk, karena lewat uji SNI produk telah terbebas dari bahan dan material yang berbahaya bagi keselamatan hidup, kesehatan, ataupun lingkungan. 

Hubungi Kami

Konsultasi bersama kami mainan dan playground impian Anda. Happy Play Indonesia menyediakan jasa gratis konsultasi bisnis dengan konsultan profesional dan berpengalaman. Dengan berkonsultasi bersama Happy Play Indonesia, Anda akan mendapatkan saran, dan desain terbaik seperti impian Anda. Terus update dan baca artikel Happy Play indonesia lainnya.

Baca juga:

Manfaat Playground Untuk Anak Dan Memilih Playground Yang Berkualitas 

Banyak Manfaatnya, Segera Ajak Anak Anda Main di  Playground

Bagikan Artikel Ini:

Stay Connecting with our Social media

Follow, Like & Subscribe

DAPATKAN BERBAGAI KEUNTUNG SENILAI Rp 258.000.000,-
DAFTAR SEKARANG JUGA !
————————————————-

    Scroll to Top